Menu

Mode Gelap
Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

Berita · 24 Nov 2022 13:45 WIB ·

Audiensi Dengan DPRD Kabupaten Pandeglang, Pemuda Pancasila : Kami Akan Kerahkan Masa, Jika Tidak Ada Tindakan dari Pimpinan Dewan dan BKD


 Audiensi Dengan DPRD Kabupaten Pandeglang, Pemuda Pancasila : Kami Akan Kerahkan Masa, Jika Tidak Ada Tindakan dari Pimpinan Dewan dan BKD Perbesar

Pandeglang. Okinmedia – Gerudug kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Pengurus Anak Cabang (PAC) Majasari Pemuda Pancasila gelar audiensi soal dugaan pelecehan seksual yang di lakukan oknum anggota DPRD.

Audiensi yang di gelar Kamis (24/11/2022) ini hanya dihadiri oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) beserta jajaran, namun tidak dihadiri oleh Ketua DPRD dan BKD yang secara tidak langsung mempunyai hak bicara mengenai hal ini .

” Saya tidak memberikan jawaban apapun soal itu, karna bukan kewenangan saya, tapi kami tetap akan berkoordinasi terus dengan Ketua Dewan dan Badan Kehormatan dewan, siang ini akan diadakan rapat internal ” Ujar Sekwan DPRD dalam audiensi ini .

Melihat hal tersebut, Pemuda Pancasila juga sangat menyayangkan ketidakhadiran pimpinan Dewan dan BK tersebut .

” kami merasa cukup kecewa karna audiensi kali ini tidak dihadiri oleh Ketua Dewan ataupun Badan Kehormatan Dewan, alasan nya si lagi resses ” Ujar Herry Setiadi kepada Okinmedia .

Kemudian dalam audiens nya, Pemuda Pancasila ini menuntut beberapa hal, diantaranya adalah Pimpinan dewan dan BK untuk segera menindak oknum anggota nya tersebut jika memang benar di buktikan bersalah.

” Tuntutan kami diantaranya adalah Pimpinan dewan harus melindungi korban dan keluarganya, Harus berkoordinasi denga APH untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas, BKD harus memeriksa terduga kasus pelecehan tersebut, apabila terbukti harus membuat surat rekomendasi untuk memberhentikan anggota Dewan tersebut dengan secara tidak hormat, Apabila terdapat bukti pimpinan dewan melindungi oknum tersebut maka Pemuda Pancasila akan mengerahkan masa ke gedung DPRD untuk melakukan aksi ” .

Tambahnya, apabila tuntutan nya tersebut dalam jangka waktu 3 hari tidak di tindak lanjuti Pemuda Pancasila akan mengerahkan masa lebih banyak lagi untuk berunjuk rasa ke gedung DPRD Kabupaten Pandeglang .

” Kami harap tuntutan kami tentang kasus pelecehan seksual tsb untuk ditindak lanjuti, kami minta keputusan dari BKD agar memberikan rekomendasi kepada Partai untuk di PAW oknum tsb karna kami tidak terima sebagai masyarakat , wakil kami yang tidak bermoral duduk di DPRD ini, untuk keputusan tersebut kami tunggu 3 hari, Apabila dalam tiga hari tidak ada jawaban maka kami akan mengerahkan masa pemuda pancasila sebanyak banyaknya untuk mengepung DPRD ini untuk berunjuk rasa ” Tutupnya ****

Artikel ini telah dibaca 91 kali

Baca Lainnya

Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah

2 Desember 2022 - 19:44 WIB

Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital

2 Desember 2022 - 09:27 WIB

Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu

30 November 2022 - 23:31 WIB

Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022

30 November 2022 - 20:10 WIB

Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

30 November 2022 - 20:05 WIB

Banten Hari ini dalam Perspektif Pemuda Oleh Bahrul Hayat Sekretaris Wilayah HIMAPINDO Banten

30 November 2022 - 14:44 WIB

Trending di Berita