Menu

Mode Gelap
Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

Laka Lantas · 20 Apr 2022 21:07 WIB ·

Dihantam Minibus Saat Parkir, Seorang Pria di Tapsel Meninggal Dunia


 Dihantam Minibus Saat Parkir, Seorang Pria di Tapsel Meninggal Dunia Perbesar

OKINMEDIA.ID, Tapanuli Selatan – Nasib tragis menimpa pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BB 5889 FN, Nazarudin Batubara (56), warga Desa Sorik, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai ASN itu harus meregang nyawa usai dihantam satu minibus dengan nomor polisi BB 1709 RA, pada Selasa (19/4/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

“Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Umum Km 32-33 Jurusan Padangsidimpuan ke Panyabungan tepatnya di Sayurmatinggi, Tapsel,” jelas Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, pada Rabu (20/4/2022) siang.

Baca Juga :  Beginilah Penampakan Bandeng Jumbo Milik Khofifah Untuk Lomba Masak di Grahadi

Diceritakan Kasat, sebelum terjadi insiden maut itu, korban sedang parkir bersama sepeda motornya di beram jalan di lokasi. Kemudian, korban memutuskan pulang ke rumah ke arah Padangsidimpuan. Tiba-tiba dari arah berlawananan dengan korban, datang minibus yang dikemudikan Lukmanul Hakim (30), warga Kelurahan Panyabungan III, Mandailing Natal.

“Minibus datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor korban yang sedang terparkir bersama korban. Akibat dari kejadian itu, korban terseret di beram jalan,” imbuh Kasat.

Baca Juga :  Kapolres Samosir Dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Samosir Serta Pengurus Mengikuti HUT Kemala Bhayangkari Via Zoom Meeting

Kasat menerangkan, korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas di Sayurmatinggi guna mendapat perawatan medis. Malang bagi korban, ia hembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan hendak dirujuk ke RS Metta Medika Kota Padangsidimpuan.

“Sedangkan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu telah diamankan ke Pos Lantas Polsek Batang Angkola, Polres Tapsel,” tandas Kasat”(BR)

Artikel ini telah dibaca 277 kali

Baca Lainnya

Jatuh dari Jembatan Tunggulmas Bermula dari Freestyle, Berikut Kronologinya! 

26 Juli 2022 - 04:15 WIB

Terungkap, Gadis Remaja Korban Tewas Laka Tunggal di Sidimpuan, Ternyata Berboncengan

12 Juni 2022 - 06:55 WIB

Kapolres Samosir, Pimpin Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas, Yang Menyebabkan Meninggalnya Seorang Wanita

18 Mei 2022 - 15:23 WIB

Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Jakarta-Merak, 14 Orang Terluka

9 Mei 2022 - 13:24 WIB

Polres Ciko Bantu Warga Mudik Alami Kecelakaan

6 Mei 2022 - 15:23 WIB

Kecelakaan Beruntun di Kecamatan Bandar Satu Orang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia 

19 April 2022 - 04:05 WIB

Trending di Laka Lantas