Menu

Mode Gelap
Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua Panglima Jilah Pastikan Pasukan Merah Suku Dayak Kawal Jokowi Satu Komando

Laka Lantas · 26 Jul 2022 04:15 WIB ·

Jatuh dari Jembatan Tunggulmas Bermula dari Freestyle, Berikut Kronologinya! 


 Jatuh dari Jembatan Tunggulmas Bermula dari Freestyle, Berikut Kronologinya!  Perbesar

OKINMEDIA.ID, Malang – Seorang pengendara motor di Kota Malang terjatuh dari Jembatan Tunggulmas (jembatan yang menghubungkan Kelurahan Tunggulwulung dan Kelurahan Tlogomas) gara-gara melakukan freestyle, Sabtu (23/7/2022) malam.

Diketahui, pengendara motor yang terjatuh dari atas jembatan itu AWA (15), warga Dusun Pujon Lor, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.45 WIB.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat, seorang pengendara motor yang terjatuh dari Jembatan Tunggulmas. Mendapat informasi itu, kami berangkatkan satu unit mobil rescue dan 7 personil ke lokasi,” ujarnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, personil PMK Kota Malang langsung berkoordinasi dengan petugas gabungan dari Polresta Malang Kota dan PMI Kota Malang yang tiba terlebih dahulu.

Baca Juga :  Polres Ciko Bantu Warga Mudik Alami Kecelakaan

Setelah itu, mereka langsung turun ke bawah jembatan untuk mengevakuasi korban.

“Posisi korban berada di bawah Jembatan Tunggulmas, tepatnya dekat pinggir sunggai. Untuk kondisi korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah itu, petugas gabungan langsung menyiapkan tandu dan segera mengevakuasi jenazah korban.

“Tidak ada kesulitan dalam proses evakuasi. Untuk proses evakuasi, memakan waktu sekitar 40 menit. Setelah itu, jenazah segera dibawa menuju Kamar Jenazah RSSA Malang,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan secara detail terkait kejadian laka lantas tersebut.

Baca Juga :  Ditlantas Polda Sulsel Berlakukan TNKB Putih Tulisan Hitam untuk Kendaraan Baru

“Awal mulanya, korban berjalan dari arah selatan ke utara mengendarai Yamaha RX King nopol N-6380-RR. Setelah itu, korban memacu motornya sambil mengangkat roda depan (wheelie),”

“Tiba-tiba, motor yang dikendarainya itu oleng dan menabrak median jalan. Membuat korban terlempar lalu terjatuh dari jembatan setinggi 20 meter lebih dan meninggal dunia seketika,” bebernya.

Setelah jenazah dibawa ke Kamar Jenazah RSSA Malang, pihak kepolisian langsung menghubungi dan memberitahu keluarga korban.

“Kami sudah menghubungi dan memberitahu keluarga korban terkait kejadian tersebut. Dan kami minta pihak keluarga, untuk segera datang ke Kamar Jenazah RSSA,” pungkasnya. (Surya.co.id)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Terungkap, Gadis Remaja Korban Tewas Laka Tunggal di Sidimpuan, Ternyata Berboncengan

12 Juni 2022 - 06:55 WIB

Kapolres Samosir, Pimpin Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas, Yang Menyebabkan Meninggalnya Seorang Wanita

18 Mei 2022 - 15:23 WIB

Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Jakarta-Merak, 14 Orang Terluka

9 Mei 2022 - 13:24 WIB

Polres Ciko Bantu Warga Mudik Alami Kecelakaan

6 Mei 2022 - 15:23 WIB

Dihantam Minibus Saat Parkir, Seorang Pria di Tapsel Meninggal Dunia

20 April 2022 - 21:07 WIB

Kecelakaan Beruntun di Kecamatan Bandar Satu Orang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia 

19 April 2022 - 04:05 WIB

Trending di Laka Lantas