Menu

Mode Gelap
Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

News · 26 Okt 2022 11:14 WIB ·

Kaget Bukan Kepalang, Rumah Di Tinggal Saat Pergi Kewarung, Pulang Kerumah Uang Pria Ini Raib 


 Kaget Bukan Kepalang, Rumah Di Tinggal Saat Pergi Kewarung, Pulang Kerumah Uang Pria Ini Raib  Perbesar

OKINMEDIA.ID, Tapanuli Selatan – Parmohonan, pria berusia 31 tahun, kaget bukan kepalang saat melihat uang yang ada di dalam tas di rumahnya sudah raib entah ke mana, Senin (24/10/2022) siang. Padahal sebelumnya, pria yang bekerja sebagai petani itu menyimpan uangnya di dalam tas warna hitam di rumahnya.

Cerita bermula, kala warga yang tinggal di Lingkungan II, Kelurahan Huta Raja, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) itu, hendak pergi ke warung. Agar aman, Parmohonan mengunci pintu depan dari dalam dan ke luar rumah lewat belakang.

Baca Juga :  Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

Bahkan, supaya lebih aman, Parmohonan tak lupa menutup rumahnya dengan gembok. Tapi saat di warung, ia dihubungi adiknya, Muhammad Rifai, 35 tahun. Dengan nada sedikit panik, Rifai melapor ke Parmohonan, bahwa di rumahnya sudah masuk maling.

Tanpa pikir panjang, Parmohonan bergegas pulang ke rumah. Benar saja, Parmohonan melihat pintu belakang yang digembok, sudah rusak dan dalam keadaan terbuka. Lantas, Parmohonan teringat uangnya yang ada di tas.

Insting Parmohonan benar. Tas yang tadinya digantung di Ruang tengah rumah, sudah pindah tempat ke salah satu meja di dapur. Tak hanya pindah tempat, isi di dalam tas juga sudah ke luar. Parahnya, uang milik Parmohonan senilai Rp3 juta lebih juga raib.

Baca Juga :  Danrem 182/JO sambut Kedatangan Menteri Investasi/Kepala BKPM RI

Kapolsek Batang Toru, AKP Tona S, saat ditemui Selasa (25/10/2022) pagi, telah benarkan adanya peristiwa tersebut. Kata Kapolsek, pihaknya terima laporan dari Parmohonan usai rumahnya diduga dibongkar maling.

Saat ini petugas sudah lakukan cek TKP. Petugas saat ini tengah lakukan lidik atas laporan tersebut,” kata Kapolsek.(BR)

Artikel ini telah dibaca 161 kali

Baca Lainnya

Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah

2 Desember 2022 - 19:44 WIB

Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital

2 Desember 2022 - 09:27 WIB

Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu

30 November 2022 - 23:31 WIB

Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022

30 November 2022 - 20:10 WIB

Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

30 November 2022 - 20:05 WIB

Banten Hari ini dalam Perspektif Pemuda Oleh Bahrul Hayat Sekretaris Wilayah HIMAPINDO Banten

30 November 2022 - 14:44 WIB

Trending di Berita