Menu

Mode Gelap
Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua Panglima Jilah Pastikan Pasukan Merah Suku Dayak Kawal Jokowi Satu Komando

Pariwisata · 5 Mei 2022 21:15 WIB ·

Pantai Widuri Pemalang Peredam Kepenatan Arus Balik Lebaran


 Pantai Widuri Pemalang Peredam Kepenatan Arus Balik Lebaran Perbesar

OKINMEDIA.ID, Pemalang – Lebaran H + 4 arus balik bagi para pemudik sudah terlihat meningkat dari arah kota kota besar di Pulau Jawa bagian Tengah dan Timur , dengan Tujuan ibu Kota jakarta.

Dari Jawa timur seperti Surabaya ,Malang , Madiun , dan dari Jawa Tengah ,berangkat dari Kota Solo , Semarang , mulai membanjiri jalur utama pesisir utara Laut Jawa yaitu kota Pemalang , baik melalui jalan Tol Trans jawa maupun Jalur arteri lama , semuanya melewati Kota dengan sebutan Pusere Jawa ini.

Kendaraan banyak di dominasi kendaraan kecil Pribadi , seperti minibus ,sedan , dan opencup , sesekali kendaraan besar seperti Bus antar kota antar Propinsi ( AKAP ) serta truck Besar pembawa BBM dan Bahan Sembako.

Kepadatan arus lalu lintas yang menumpuk , rawan terjadi kemacetan , karena Pemalang sendiri , merupakan jalur segitiga menuju kota kota Besar di Jawa tengah , Purwokerto , Cilacap , Pekalongan serta Ibu kota Semarang.

Baca Juga :  Cara Masuk dan Tarif ke Atlas Beach Club Bali

Jika anda menempuh jalur arteri lama , anda akan melewati jalan lingkar utara , di nana posisi nya sangat dekat , dengan wisata Pantai Alam Widuri , hanya satu kilometer , dari Lampu merah Pagaran , arah ke utara hanya beberapa menit , anda akan menemukan sebuah pantai , yang bisa di jadikan rest area , buat meredam kepenatan , sepanjang melakukan perjalanan , baik dari Arah jakarta atau Surabaya .

Pantai dengan karakter ombak yang Tenang , serta ber pagar ratusan pohon cemara , berjejer bagai batas alam , antara Pantai dan daratan.

Dengan suasana yang tenang khas pedesaan , serta desir semilir angin , rasa nya di jamin anda akan bisa memejamkan mata , tertidur sebentar buat , meng diistirahatkan mata anda yang lelah ,selama dalam Perjalanan .

Dengan harga tanda masuk sekitar 10.000 anda sudah , di manjakan dengan ritme kejaran ombak yang tenang , di tambah jika waktu kunjungan anda pada sore hari, maka gelaran luas terbenamnya matahari ( Sunrises ) , dengan mata telanjang bisa anda nikmati.

Baca Juga :  Pake Kartu BPJS Untuk Berobat

Deretan warung makan ikan bakar serta minuman kelapa muda , siap menanti anda ketika terasa lapar.

Pantai Widuri di senja Hari , ingat kan kita pada sang legenda bernyayi yaitu Bob tutupoli. Dengan lagu Hits pada Jaman nya berjudul ” Widuri “.

Di suatu senja , di musim yang lalu. Ketika itu hujan rintik. Terpukau aku memandang wajahmu Di remang cahaya sinar Pelangi.

Lalu engkau tersenyum , ku menyesali diri, tak tahu apakah arti senyum mu..

WIDURI..WIDURI indah bagai rembulan oh sayang…

WIDURI WIDURI indah bagai lukisan.

WIDURI ..ku akan menyayangi.

Pemalang , kamis ( 05 / 05 / 2022 ).Ragil – 74.

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya

Cara Masuk dan Tarif ke Atlas Beach Club Bali

19 Agustus 2022 - 12:38 WIB

Obyek Wisata Panyangrayan Tasikmalaya Jadi Buruan Wisatawan

7 Mei 2022 - 22:27 WIB

Destinasi Wisata Kepulauan Seribu Ramai Dikunjungi

7 Mei 2022 - 20:31 WIB

Sungai Cisadane: Sejarah, Cerita Mistis Dan Pemanfaatannya

5 Mei 2022 - 19:27 WIB

Lebaran 2022 Kebun Binatang Surabaya Tetap Buka, Pengunjung Patuhi Proses

2 Mei 2022 - 01:45 WIB

Desa Wisata Tondok Bakaru Lolos Penilaian 50 Besar Nasional ADWI 2022

30 April 2022 - 21:29 WIB

Trending di Pariwisata