Menu

Mode Gelap
Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua Panglima Jilah Pastikan Pasukan Merah Suku Dayak Kawal Jokowi Satu Komando

News · 26 Okt 2022 11:04 WIB ·

Pengendara Sepeda Motor Terlindas Dump Truk Di Jalan Lintas Batangtoru, Sempat Dilarikan Ke RS, Tapi Akhirnya Meninggal Dunia! 


 Pengendara Sepeda Motor Terlindas Dump Truk Di Jalan Lintas Batangtoru, Sempat Dilarikan Ke RS, Tapi Akhirnya Meninggal Dunia!  Perbesar

OKINMEDIA.ID, Tapanuli Selatan – Barrr Seketika warga Lingkungan I, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (24/10/2022) sekira pukul 15.00 WIB, dikejutkan dengan suara tersebut.

Sontak warga ramai-ramai mengerubungi sumber suara. Ternyata, warga dikagetkan dengan pemandangan yang begitu mengerikan. Satu unit sepeda motor plus pengemudinya, sudah terlindas persis pada ban Dump Truk di lokasi tersebut.

Respon warga melihat kejadian itu pun beragam. Ada yang berupaya merekam dengan ponsel masing-masing dan tak sedikit pula berusaha untuk menyelamatkan pengemudi sepeda motor yang tertimpa ban Dump Truk.

Di tengah suasana dramatis tersebut, petugas dari Sat Lantas Polres Tapsel tiba di lokasi. Alhasil, dengan berbagai upaya, pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BB 3398 HQ bernama, Akhir P Siregar, tersebut berhasil dilepaskan dari jepitan ban sebelah kanan Dump Truk.

Baca Juga :  Kapolres Majalengka Serahkan Satu Unit Sepeda Motor dan 8 Unit Sepeda Angin Hadiah Undian Gebyar Vaksinasi

Warga Desa Bulu Payung, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel itu, buru-buru dilarikan ke RS Metta Medika Padang Sidempuan guna mendapat perawatan medis. Nahas, takdir berkata lain. Pria berusia 42 tahun tersebut dinyatakan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, usai kejadian menjelaskan, peristiwa nahas itu bermula, kala pengemudi Dump Truk bernomor polisi BK 8684 EG bernama, Syahnun Sihombing (49), memacu kenderaannya dari arah Batang Toru menuju Padang Sidempuan.

“Setiba di TKP, persisnya di Jalan Nasional Km 14-15 Jurusan Batang Toru-Padang Sidempuan tepatnya di Lingkungan I, Kelurahan Sitinjak, melaju dari arah berlawanan satu unit sepeda motor yang ditunggangi Almarhum Bapak Akhir,” ujar Kasat.

Baca Juga :  Sat Brimob Polda Jabar Terus Lakukan Patroli Siaga Sar Secara Rutin

Kata Kasat, berdasar keterangan saksi-saksi di TKP, Akhir mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan lumayan tinggi. Namun tiba-tiba, lanjut Kasat, Akhir kehilangan kendali. Sepeda motornya oleng ke lajur kanan arah Batang Toru, mendekati ban truk yang dikemudikan warga Jalan Bakti ABRI, Kota Padang Sidempuan itu.

Alhasil, peristiwa nahas itu pun tak bisa dihindari. Kini, petugas telah melakukan olah TKP. Dan untuk kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan, telah diamankan di Unit Gakkum Polres Tapsel,” tutup Kasat.(BR)

Artikel ini telah dibaca 187 kali

Baca Lainnya

Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital

2 Desember 2022 - 09:27 WIB

Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu

30 November 2022 - 23:31 WIB

Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022

30 November 2022 - 20:10 WIB

Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

30 November 2022 - 20:05 WIB

Banten Hari ini dalam Perspektif Pemuda Oleh Bahrul Hayat Sekretaris Wilayah HIMAPINDO Banten

30 November 2022 - 14:44 WIB

Forkopimcam Sukorejo Gelar Forum Diskusi Antisipasi Tawuran Antar Pelajar Tingkat SMA/SMK/MA

30 November 2022 - 14:02 WIB

Trending di News