Menu

Mode Gelap
Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

Berita · 19 Nov 2022 18:03 WIB ·

Sigap ! DLH Kabupaten Pandeglang Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat .


 Sigap ! DLH Kabupaten Pandeglang Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat . Perbesar

Pandeglang, Okinmedia – Respon Cepat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang langsung bersihkan sampah usai terima laporan dari masyarakat .

Dari warganet yang tidak ingin disebutkan identitas ini, dirinya sangat apresiasi kinerja Dinas LH Kabupaten Pandeglang yang cukup cepat merespon laporan dari dirinya yang merasa cukup resah dengan keberadaan sampah di sekitar ruas jalan .

Sampah yang berserakan di sekitar jalan Pandeglang – Serang, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung ini menurut nya selain dinilai mengganggu pengguna jalan akan keberadaan dan baunya, juga dikeluhkan karna mengganggu pemandangan saja .

” Menjelang siang hari tadi sekitar pukul 12 an, kebetulan saya melintas dijalan tersebut dan tak sengaja melihat tumpukan sampah berada di pinggiran jalan, saya pikir karna itu cukup mengganggu pengguna jalan akhirnya iseng saya foto kemudian saya laporkan ke bagian Persampahan di Dinas LH Kabupaten Pandeglang ” Ujarnya kepada Okinmedia pada Sabtu (19/11/22) .

Tidak berselang lama, beberapa jam kemudian dirinya mendapat balasan dari Kepala Bidang Dinas LH tersebut .

” Barusan banget dapet balasan dari DLH, bahwa lokasi yang saya laporkan beberapa jam lalu sudah bersih kembali, sungguh luar biasa ” Tambahnyaa .

Lebih lanjut menurut nya, permasalahan sampah ini sudah sering sekali menjadi problem masyarakat khususnya di Kecamatan Karang Tanjung .

” Beberapa kali memang area ini sudah beberapakali menjadi tempat pembuangan sampah, dan beberapakali juga sering dibersihkan oleh Pemerintah dan Dinas terkait, saya harap semoga ada solusi baik kedepan nya agar tidak ada hal hal semacam ini terulang kembali ” Tutupnya .

****

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya

Turunkan Angka Perokok Aktif di Asia Pasifik, Kemendagri Dorong Perlibatan Lintas Sektor Dalam Penerapan KTR di Daerah

2 Desember 2022 - 19:44 WIB

Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital

2 Desember 2022 - 09:27 WIB

Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu

30 November 2022 - 23:31 WIB

Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022

30 November 2022 - 20:10 WIB

Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua

30 November 2022 - 20:05 WIB

Banten Hari ini dalam Perspektif Pemuda Oleh Bahrul Hayat Sekretaris Wilayah HIMAPINDO Banten

30 November 2022 - 14:44 WIB

Trending di Berita