Menu

Mode Gelap
Dirjen Bangda: ICT IPDMIP Tingkatkan Potensi Ekonomi Petani Melalui Transformasi Digital Kemendagri Mendorong 12 Provinsi Prioritas Mengimplementasikan Hasil Pendampingan Terpadu Inilah Lima Menteri Kabinet Indonesia Maju Peraih Korpri Award 2022 Kemendagri Menyerahkan Hasil Asistensi Dokumen RKPD Tahun 2023 Tiga DOB Provinsi Papua Panglima Jilah Pastikan Pasukan Merah Suku Dayak Kawal Jokowi Satu Komando

Pemerintahan · 27 Okt 2022 02:14 WIB ·

SPAM Kali Dendeng Dapat 1600 Sambungan Rumah Tangga Dari Menteri PUPR Layani Warga Kota Kupang


 PUPR beri bantuan 1600 sambungan rumah tangga bangun proyek SPAM Kali Dendeng bantu warga kota Kupang Perbesar

PUPR beri bantuan 1600 sambungan rumah tangga bangun proyek SPAM Kali Dendeng bantu warga kota Kupang

Kota Kupang, Okinmedia.id-Pemerintah Kota Kupang saat gelar Media Gathering bersama seluruh Insan Pers di Ballroom 3 Hotel Aston. George Hadjo menyampaikan akan segera tuntaskan masalah air dan dua kecamatan akan menjadi lokasi pertama, Rabu (26/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Walikota Kupang menyampaikan kepada seluruh insan Pers yang hadir, saat ini ada 1000 sambungan rumah tangga dan ada tambahan dari menteri PUPR sebanyak 1600 sambungan rumah tangga.

“Ada 1000 sambungan rumah tangga dan tahun ini ada 1600 sambungan rumah tangga yang disampaikan langsung oleh menteri,” kata George Hadjo.

Baca Juga :  Kemendagri Monev dan Asistensi Kabupaten Tambrauw dan Sorong Percepat Realisasi Anggaran dan Penanganan Inflasi

Saat ini ada dua kecamatan yang menjadi prioritas Pemkot yaitu Kecamatan Alak dan Kota Raja. “Kita berharap dengan sambungan ini maka masalah air di dua kecamatan yaitu kecamatan Alak dan Kota Raja bisa teratasi,” ujarnya.

Karena terus didesak, George Hadjo mengungkapkan bahwa tidak ada kerjaan yang langsung jadi dalam sekejap namun harus melewati proses yang panjang.

“Kita harus tahu kerja apa pun bahwa ini proses  tidak boleh serta merta kita beranggap seperti main sulap,” kata George Hadjo.

George menyampaikan, harus memanfaatkan seluruh jaringan yang dimiliki Gubernur dan Wakil Gubernur sehingga kebutuhan yang tidak ada di ABPD segera di daftarkan dan diadakan. “Maka siapkan yang tidak ada di ABPD kita dorong diadakan,” kata George Hadjo.

Baca Juga :  HMP PPKN Undana Kupang Menggelar Lomba Cerdas Cermat Pancasila Jenjang SMP Se-Kota Kupang

George Hadjo mengungkapkan, sambungan 1600 yang diberikan tahun ini masih kurang sedangkan kebutuhan masih jahu lebih banyak untuk menjangkau semua masyarakat kota Kupang yang masih mengeluh masalah air bersih.

Selain itu, George juga menyampaikan idenya untuk menahan air kali Liliba dengan membuat bantalan penahan, kemudian disterilkan dan disalurkan ke masyarakat.(FL)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Banten Hari ini dalam Perspektif Pemuda Oleh Bahrul Hayat Sekretaris Wilayah HIMAPINDO Banten

30 November 2022 - 14:44 WIB

Rutin Bagikan Makanan di Hari Jumat, Relawan AA Banten Peduli gelar Jumat Berkah .

25 November 2022 - 15:00 WIB

Cederai Marwah Wakil Rakyat, Amira ” Ungkap Saja Identitas Pelaku, Hukum Sepantas Pantasnya ” .

24 November 2022 - 20:25 WIB

Audiensi Dengan DPRD Kabupaten Pandeglang, Pemuda Pancasila : Kami Akan Kerahkan Masa, Jika Tidak Ada Tindakan dari Pimpinan Dewan dan BKD

24 November 2022 - 13:45 WIB

Diharapkan Maju di Pilkada 2024 nanti, Tb Asep Rafiudin ” Belum ada Keputusan Dari Partai “

24 November 2022 - 13:11 WIB

Pemkot Kupang Secara Resmi Meminta Maaf Atas Kontroversi TPP, Mengakui Kesalahan

10 November 2022 - 16:13 WIB

Trending di Pemerintahan